THE WEDDING OF

Safitri & Faisal

Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i :

Tamu Undangan

The Wedding Of

Safitri & Faisal

08 September 2024

HARI
JAM
MENIT
DETIK

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Maha suci Allah SWT yang telah menciptakan
makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Tanpa mengurangi rasa hormat, dengan ini kami
bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk hadir pada acara pernikahan kami :

Safitri

Safitri Nur Fadilah

Putri pertama dari
Bapak Dadang Achmad Budiman (Alm)
& Ibu Yeyet Sumiati

Faisal

Faisal Cahyadi

Putra kedua dari
Bapak Eddy Kusmadi (Alm)
& Ibu Jawiyah

وَمِنْ اٰيٰتِهٖٓ اَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِّنْ اَنْفُسِكُمْ اَزْوَاجًا لِّتَسْكُنُوْٓا اِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَّوَدَّةً وَّرَحْمَةً ۗاِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَاٰيٰتٍ لِّقَوْمٍ يَّتَفَكَّرُوْنَ

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

( Q.S. Ar-Rum: 21 )

Our Love Story

22 Agustus 2022

Saya isal berencana untuk melakukan pendakian di gunung prau tepatnya di jawa tengah, pada saat melakukan perjalanan pendakian via patak banteng, pos 4 plawangan saya bertemu dengan safitri beserta tim pada saat itu saya sedang melakukan dairy vlog, pandangan dan kontak mata tersebut yang membuat kami melanjutkan hubungan ini, seperti perkenalan pada umumnya kami disitu tidak saling berkomunikasi dengan intens, namun kami sepakat memutuskan untuk melakukan camp bersama, melihat indahnya langit malam di prau namun tidak kalah indah dengan pandangan mata yang pertama kali isal lihat pada saat itu, selama pendakian 2 hari pada saat itu kami menikmati waktu bersama hingga dapet moment turun gunung berdua safitri.

29 Agustus 2022

Kami bertemu kembali di sebuah konser musik di jakarta dan menikmati konsernya semalaman, di karnakan sudah larut tengah malam, safitri kesulitan mencari transportasi untuk pulang dan isal membantu safitri dan temannya mengantar pulang.

Setelah dari sini bukan waktu yang mudah untuk kami melakukan pendekatan selama satu tahun lebih lamanya kami hanya berteman biasa, selebihnya hanya sekedar melihat satu sama lain di sosial media. Dengan perasaan kita yang masih biasa saja pada saat itu, lalu adapun support teman-teman Yang selalu ngecomblangin dan mendukung hubungan kita

03 Februari 2024

3 Februari 2024 ini waktu yang berat untuk safitri karena mendiang sang ayah meninggal dunia, setelah mendengar kabar tersebut saya dan teman-teman memutuskan untuk melayat ke kediaman safitri. Sesampainya kita bertemu, safitri menyapa isal dengan sapaan ‘hei bro’
Nah dari tegur sapa itulah kita teringat kembali kontak mata seperti awal kita bertemu.

24 Februari 2024

Kita dan teman teman mendadak merencakan main di jakarta selatan, dari situ kita berdua mulai dekat dan akrab ngobrol serta foto bersama dan setelah dari situ pun kita berdua intens berkomunikasi hingga dimana ada momentum tersebut yang tidak akan mungkin kita akan main bersama kembali, alhasil berhubung isal bisa servis gadget, maka dari situlah safitri memberanikan diri untuk modus servis gadetnya yang rusak, bermulai dari kita yang pada saat itu jadi intens berkomunikasi

Dibulan Maret 2024 ini kami melakukan banyak hal. Mulai dari Pendakian ke gunung salak bareng dengan aktivitas yang lainnya, hingga ada momen dimana kami berbicaraa tentang tujuan ke arah yang serius, dan dibulan ini lah isal memberanikan diri untuk membicarakan ke jenjang yang lebih serius dengan mama safitri. Dan kami mulai mengadakan pertemuan silaturahmi dua keluarga untuk melanjutkan tujuan kami yaitu menikah.

Save the Date

Akad Nikah

Minggu,
08 September 2024

09.00 - 10.00 WIB

Bertempat di
Kentjana Resto & Wedding,
JI. Salabenda Raya RT.27/RW.02,
Parakan Jaya, Kec. Kemang,
Kabupaten Bogor,
Jawa Barat
(16310)

Resepsi

Minggu,
08 September 2024

10.00 - 12.00 WIB

Bertempat di
Kentjana Resto & Wedding,
JI. Salabenda Raya RT.27/RW.02,
Parakan Jaya, Kec. Kemang,
Kabupaten Bogor,
Jawa Barat
(16310)

Your Wish

Konfirmasi Kehadiran

Wedding Gift

Doa restu Anda merupakan karunia terindah bagi kami. Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih, dengan senang hati kami menerima kado secara cashless melalui :

CIMB Niaga Logo (PNG1080p) - Vector69Com
No. Rekening : 763560856000
An. FAISAL CAHYADI
LOGO-MANDIRI-1.png
No. Rekening : 1550010337817
An. FAISAL CAHYADI
BCA-1.png
No. Rekening : 5455081375
An. SAFITRI NUR FADILAH
LOGO-MANDIRI-1.png
No. Rekening : 1770016405133
An. SAFITRI NUR FADILAH
ALAMAT PENGIRIMAN KADO

(Safitri Nur Fadilah - 08567000109)
Jalan Ardio gang lurah RT.06/RW.01,
Cibogor, Bogor Tengah - Kota (No.14)
Bogor Tengah, Kota Bogor,
Jawa Barat, (16124)
Salin Alamat

DOA PENGANTIN

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii Khoir

”Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan”

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/ Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restunya, kami ucapkan terima kasih.

Safitri & Faisal

Made With Love By

error: Content is protected !!