The Wedding Of

Deri & Disa

Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i :

Tamu Undangan

D

D

Count The Date
Days
Hours
Minutes
Seconds

Sabtu, 21 September 2024

Groom & Bride

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Maha suci Allah SWT yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Tanpa mengurangi rasa hormat, dengan ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir pada acara pernikahan kami :

Deri Nugraha

Putra pertama dari
Bapak Ade Duding
& Ibu Sri Hayati

&
Andisha Zakiah Amaliasari

Putri ketiga dari
Bapak H. Jamhari, S.Pd
& Ibu Hj. Mini Rukmini

وَمِنْ اٰيٰتِهٖٓ اَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِّنْ اَنْفُسِكُمْ اَزْوَاجًا لِّتَسْكُنُوْٓا اِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَّوَدَّةً وَّرَحْمَةً ۗاِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَاٰيٰتٍ لِّقَوْمٍ يَّتَفَكَّرُوْنَ

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

( Q.S. Ar-Rum: 21 )

Akad Nikah

Sabtu

0

September

2024

Pukul 08.00 WIB

Bertempat di
Blok Sarongge RT.001/RW 004,
Desa Sukaraja Kulon,
Kec. Jatiwangi, Kab. Majalengka

Wedding Event
Resepsi

Sabtu

0

September

2024

Pukul 10.00 WIB - Selesai

Bertempat di
Blok Sarongge RT.001/RW 004,
Desa Sukaraja Kulon,
Kec. Jatiwangi, Kab. Majalengka

Live Streaming

Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i yang berhalangan hadir, dapat menyaksikan acara pernikahan kami secara virtual yang akan disiarkan langsung melalui akun Instagram di bawah ini

Tanggal Live : 21 September 2024
Waktu : Pukul 07.00 WIB s/d Selesai

Love Story

Awal Pertemuan

Awal pertemuan kami satu sekolahan di SMA karena 1 kelas pernah sempat terpisahkan selama 2 tahun namun kami bertemu lagi di tahun 2023.

Menjalin Hubungan

Kami menjalin hubungan di bulan Mei, pertama ketemu lagi karena waktu itu ada reuni SMA dan kami bertemu dan saling bertegur sapa kembali setelah sekian lama kami hilang tanpa kabar, entah secara tidak sadar rasa yg dulu kita kubur mulai muncul kembali, selepas reuni itu kami mulai berkomunikasi kembali.

Setelah beberapa minggu kami memutuskan untuk menjalin hubungan karena memang dari dulu kami sudah sama-sama menyimpan rasa namun kami sama-sama egois untuk mengungkapkannya dan memilih menyembunyikan rasa tersebut.

Mungkin tuhan belum mempersatukan kami di kala itu, walau kami pernah tersesat di cinta yg salah entah kenapa rasa diantara kami berdua tidak bisa di hilangkan, tuhan benar benar ingin kami berdua memperbaiki diri kami masing-masing karena mungkin tuhan juga tau kalau dari dulu di persatukan mungkin hubungan itu tidak akan bertahan lama, karna kami sadar kami cukup egois dan keras kepala pada saat itu, dan kami berdua pasti saling menyakiti.

Maka dari itu di tanggal 14 Mei 2023 kami memutuskan untuk menjalin hubungan karena kami rasa telah cukup banyak belajar dari kesalahan kesalahan dulu. Banyak yg tidak menyangka bahwa kami akan bersama terutama teman-teman kelas kami, karena dari dulu kami tidak pernah akur namun kini kami telah membuka lembaran baru, kami bukan tom and jerry lagi sekarang kita romeo and juliet🤭 cukup rumit untuk di pikirkan namun inilah takdir.

Lamaran

Setelah sama-sama pas dan meminta restu kepada orang tua, kami memutuskan untuk membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius lagi.

Konfirmasi Kehadiran

Wedding Gift

Doa restu Anda merupakan karunia terindah bagi kami. Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih, dengan senang hati kami menerima kado secara cashless

Bank-Mandiri-Logo-PNG-480p-FileVector69-1.png
No. Rekening : 1340017834598
An. ANDISHA ZAK AMALI
Bank-BRI-1-300x256-1.png
No. Rekening : 431401020514531
An. ANDISHA ZAK AMALI
Salin No. Rekening
Dana.png
No. HP : 0881022000678
An. ANDISHA ZAK AMALI
Salin No. HP
Bank-BRI-1-300x256-1.png
No. Rekening : 004601075037505
An. DERI NUGRAHA
Salin No. Rekening
SEA-BANK.png
No. Rekening : 901506844117
An. ANDISHA ZAK AMALI
ALAMAT PENGIRIMAN HADIAH

(Andisa Zakiah Amalia)
(0881022000678)
Rumah, Blok Sarongge RT.001/RW.004,
Desa Sukaraja Kulon, Kec. Jatiwangi,
Kab. Majalengka
Salin Alamat

Your Wish

Kami yang berbahagia

Deri & Disa

error: Content is protected !!